Propeller Ads, Solusi Bagi Anda Yang Selalu Ditolak Adsense

Bagi kita yang memiliki blog atau website, menjadikan blog atau website kita bisa menghasilkan uang pastinya akan membuat kita senang. Apalagi daru sebagian kita yang telah menjadi publisher dalam program periklanan salah satunya adalah Google Adsense.

Akan tetapi, untuk diterima menjadi publisher Google Adsense tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Termasuk saya sendiri yang sampai saat ini belum bisa diterima Google Adsense, walaupun telah beberapa kali telah mengajukan permohonan.

Banyak persyaratan-persyaratan yang harus kita penuhi agar kita bisa diterima untuk menjadi publisher yang terkadang kita sendiri kesulitan untuk memenuhi persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi.

Namun, untuk menjadi publisher periklanan, kita tidak harus bergantung untuk diterima menjadi publisher Google Adsense. Masih ada beberapa jaringan periklanan yang bisa kita coba dan terkadang langsung bisa menerima kita sebagai publisher pada jaringan periklanan mereka.

Salah satunya adalah dengan bergabung menjadi publisher iklan di Propeller Ads Media. Propeller ads adalah jaringan periklanan online yang mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk kita bisa menghasilkan uang dari blog atau website milik kita.
Propeller Ads Media
Propeller Ads Media merupakan salah satu perusahaan periklanan asal Inggris yang baru berdiri sekitar lima tahun yang lalu. Berbeda dengan Google Adsense yang menawarkan PPC (Pay Per Click) atau perhitungan bayaran untuk setiap klik valid yang terjadi, dalam penyajiannya Propeller Ads menggunakan sistem CPM (Cost Per Million) dihitung per seribu tayang iklan, serta sistem CPA (Cost Per Action) dan CPL ( Cost Per Lead) untuk para advertising.

Untuk menjadi publisher di Propeller Ads Media kita bisa mendaftarkan blog atau web milik kita dari berbagai topik, Kita juga bisa mendaftarkan blog kita yang berniche softwere, download, film, dan game.

Cara untuk menjadi publisher di Propeller Ads Media juga tidak serumit di Google Adsense. Propeller Ads Media menawarkan persyaratan yang sangat mudah, terutama bagi kita yang memiliki blog atau website yang memiliki traffik rendah.

Bagi kita yang memiliki blog yang memiliki traffik rendah, kita bisa memasang iklan Popunder (OnClick) dan Navite Direct Ads. Untuk versi mobile kita bisa memasang iklan jenis Dialog Ads/Push Up dan Interstitial. Sedangkan untuk yang memiliki traffik tinggi minimun 10 k visitor per hari bisa menempatkan iklan banner.

Saya sendiri baru tiga hari yang lalu mendaftarkan blog saya di Propeller Ads Media. Tidak rumit dan sangat mudah. Kita hanya tinggal mengikuti prosedur yang telah ada, dan tidak membutuhkan waktu lama setelah mendaftar,  saya langsung diterima.

Setelah diterima, saya langsung mendaftarkan dua blog sekaligus di Propeller Ads walau dua blog yang saya daftarkan merupakan blog yang memiliki traffik rendah.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua, terutama untuk saya pribadi sebagai penulis, dan tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba. Selamat Mencoba.

3 comments :

  1. untuk cara withdrawnya gimana yah?? mohon petunjuknya om..

    ReplyDelete
  2. pengen nyoba juga, tapi masih mencoba memaksimalkan adsense dulu, ijin save mas, terima kasih sudah berbagi informasi

    ReplyDelete

Copyright © CCB. Designed by OddThemes