Hobi Unik YouTuber, Rekam Aksi Sopir Bus Nekad

Youtuber Pemburu Video Aksi Nekad Sopir Bus - Jika anda sering menonton tayangan video melalui channel youtube, sering kita jumpai berbagai macam video-video unik yang di upload para youtuber. Salah satunya adalah video extreme aksi nekad para sopir-sopir bus antar lintas. Aksi-aksi nekad para sopir-sopir yang direkam tersebut terkadang membuat kita sport jantung.  

Video-video aksi extreme para sopir-sopir bus besar di jalan raya tersebut kebanyakan diunggah dari kalangan anak-anak muda.

Aksi Sopir Nekad Menyalip di Tikungan (youtube)

Namun tahukah anda, bagi para youtuber pemburu aksi nekad para sopir-sopir bus tersebut, kegiatan mereka ini sudah dianggap sebagai hobi yang sangat unik dan menantang. Mereka bahkan rela menempuh perjalanan jauh demi untuk mencari tempat-tempat yang sangat strategis untuk merekam aksi para sopir-sopir bus.


Biasanya, mereka mencari tempat-tempat diluar kota di jalan lintas tempat melintasnya para bus-bus besar yang melakukan perjalanan jauh. Tak jarang, mereka pergi berkelompok dengan menggunakan sepeda motor khusus hanya untuk mencari spot yang keren untuk merekam.


Mereka bahkan terkadang rela membuntuti bus-bus yang akan direkam menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang terkadang bisa membahayakan keselamatan mereka sendiri.

Para sopir-sopir bus sendiri terkadang tahu aksi mereka direkam, dan sesekali memberikan lampu dim kepada mereka. Tak jarang para sopir-sopir yang tahu aksi mereka direkam over acting dan membuat aksi-aksi mereka mengundang bahaya.

Namun sejauh ini, dari hasil video-video aksi sopir-sopir bus nekad yang mereka upload ke youtube belum ada laporan tentang kecelakaan-kecelakaan fatal yang terjadi. Begitu juga aksi nekat para youtuber yang merekam dengan mengikuti bus dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Selain merekam para sopir-sopir bus yang melakukan aksi nekad, ada diantara mereka yang memiliki hobi lainnya yang juga berhubungan dengan bus, yakni berburu bunyi klakson telolet khas bus-bus besar. Om Telolet Om.

Aksi ini memang agak sedikit berbahaya dari aksi para youtuber yang merekam sopir-sopir bus nekad yang dilakukan jauh dari sisi jalan. Untuk mendapat rekaman video yang berisikan suara klakson telolet, mereka bahkan rela berdiri dipinggir jalan yang berjarak dekat dengan kendaraan-kendaraan yang melintas.

Untuk para pemburu klakson telotel agak sedikit berbeda, sebab mereka didominasi oleh anak-anak dan kebanyakan dilakukan didalam kota.

Sejauh ini, hobi yang dilakukan para anak-anak muda ini bisa dibilang sangat kreatif. Selain mendapat kepuasan tersendiri, video-video yang mereka upload di youtube juga bisa menghasilkan uang dan bisa dijadikan penghasilan sampingan bahkan penghasilan utama buat mereka.

Post a Comment

Copyright © CCB. Designed by OddThemes