Tahap Pertama Google Adsense, Semoga Lulus

Menjadi publisher Google Adsense merupakan salah satu keinginan dari banyak orang. Namun jalan terjal harus dihadapi untuk bisa mendapatkan status sebagai publisher Google Adsense, apalagi bagi saya yang masih pemula ini.

Salah satu alasan sehingga banyak para blogger-blogger ingin menjadi publisher di Google Adsense adalah bisa mendapatkan penghasilan. Beberapa dari blogger top kita bahkan mampu meraup ribuan dollar dari Google Adsense.

Logo Google Adsense
Google Adsense
Bagi saya yang masih dikatakan pemula ini, untuk bisa menjadi publisher di Google Adsense bisa dikatakan sangat sulit. Beberapa proses pun harus dijalani.

Setelah sempat ditolak pada percobaan pertama lantaran melanggar Kebijakan Program Adsense, saya pun mendapat kesempatan kedua. Pada kesempatan kedua ini, saya berkesempatan masuk tahap pertama, yakni masa peninjauan dari tim Adsense.

Pada masa tahap pertama ini, banyak sekali kesulitan yang saya hadapi. Maklum, ini merupakan pengalaman pertama saya dengan Adsense yang bisa sampai ke tahap pertama. Mengatasi keterbatasan pengetahuan saya, saya pun membaca beberapa artikel yang membahas tentang tahapan-tahapan mendaftar Google Adsense. Salah satunya adalah artikel yang saya dapat dari blog Portal-Uang. Artikel tulisan om Gee Jhon tersebut sangat membantu saya dalam mengatasi keterbatasan pengetahuan saya di tahap pertama.

Selain itu, saya juga aktif bertanya melalui Google+ dan bertanya pada beberapa artikel-artikel lainnya.

Harap-harap cemas pun menghinggapi perasaan saya saat ini. Apakah bisa blog saya lulus pada ujian pertama ini? Saya pun berharap bisa melanjutkan ke tahap kedua. Mohon doanya dari temen-temen blogger agar saya bisa melewati tahap pertama ini

Post a Comment

Copyright © CCB. Designed by OddThemes