Siapa Sih Pemeran Wanita Videotron Jakarta?

Masyarakat kita terutama warga ibukota Jakarta baru-baru ini dihebohkan dengan pemandangan tak lazim yang diputar di papan iklan digital (LED) atau videotron yang terjadi pada Jum'at (30/09) siang. Pada videotron tersebut, menampilkan sebuah video yang berisikan dua orang, lelaki dan perempuan, yang melakukan hubungan intim atau video panas dan ditonton khalayak ramai.

Kejadian tersebut terjadi sekitar jam satu siang usai sholat Jum'at disekitar perempatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain itu, area kejadian tersebut juga berada didekat kantor Walikota Jakarta Selatan.

Beberapa warga yang kebetulan lewat baik yang berjalan kaki maupun berkendaraan sempat mengabadikan kejadian tersebut dengan merekam video yang sempat berputar sekitar dua puluh menit tersebut menggunakan telepon seluler. Beberapa orang juga kemudian sempat mengunggah video tersebut dibeberapa media sosial (medsos) seperti facebook, instagram dan twitter.

Pemeran videotron Jakarta
Videotron Jakarta

Melihat kejadian tersebut, beberapa warga dan pengguna jalan dibantu petugas polisi lalu lintas (polantas) langsung berusaha mematikan video tersebut dengan mencabut saklar yang ada disekitar videotron tersebut.

Pemandangan ini sangatlah tidak pantas terjadi. Apalagi kejadian ini terjadi didaerah yang ramai dilewati publik.Siapa saja yang kebetulan lewat saat itu bisa melihat pemandangan yang tidak pantas ini.

Aparat kepolisian pun langsung begerak cepat mengusut kasus ini, dan tidak membutuhkan waktu lama, aparat kepolisian telah meringkus pelaku. Belakangan diketahui, perbuatan ini merupakan ulah peretas atau hacker. Namun, motif sang pelaku sampai saat ini belum diketahui.

Diluar kejadian tersebut, mungkin banyak orang yang bertanya-tanya siapa sih sebenarnya pemeran wanita cantik pada video tersebut?

Dari penelusuran di mesin pencarian, pemeran wanita pada video tersebut adalah Kasumi Kato, yang merupakan bintang film panas asal Jepang. Sementara video yang sempat terputar pada videotron tersebut merupakan film yang baru saja dirilis pada 27 September lalu.

Mendengar namanya, Kasumi Sato tidaklah setenar bintang-bintang film panas lainnya asal Jepang seperti Maria Ozawa atau Miyabi. Namun, setelah beredarnya film panas di videotron tersebut, membuat orang-orang penasaran dengan sosoknya dan namanya pun mulai banyak dicari di mesin pencarian terutama dari Indonesia.

Post a Comment

Copyright © CCB. Designed by OddThemes